Selasa, 14 Mei 2013

Kumpulan Kata-kata cinta Romantis Buat Pacar



Hai Shoob.....Kali ini saya akan posting tentang kata-kata cinta untuk kekasih atau pacar, n buat kamu-kamu yang suka silahkan copy paste gratis, hehehhe......yang penting jangan lupa "Like" halaman fanpage aku yhaa,,,,,makasih sebelumnya karna buat aku satu like dari shobat-shobat semua sangat berarti buat aku,,,,,,,,oke shob silahkan cari disini mudah-mudahan bermanfaat................


Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli

Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yg kamu cintai. Tak ada manusia yg sempurna. Cintai apa adanya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.
  
Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.


Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.

 Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.


Jika kamu tak mau belajar mencinta, maka kamu nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu saat kamu akan bingung membedakan keduanya.

Karna jika benarbenar ada rindumu itu,kemarilah dan rengkuh aku.Sudah lama aku menunggumu di semenanjung hati yg mulai gerimis

kurindu esok tiba,saat fajar ada diawal hari; senyummu pasti ada,sebagai penyemangat gundah hati


Ada tiga perihal yang kucintai didunia ini. matahari, bln., serta kamu.....

Bulan untuk malam, Matahari untuk siang serta Kamu untuk selamanya,,,,,,,,


Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya,,,,Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya,,,,,Kutuliskan namamu di hatiku, Cinta namanya,,,,,,,,,,

Waktu melihatmu, saya takut menyentuhmu.,,,,,Waktu menyentuhmu, saya takut menciummu.
Waktu menciummu, saya takut mencintaimu.,,,,,Waktu mencintaimu, saya takut kehilanganm.

Yang kuharap malam ini cuma tenangmu.,,,,,,,Yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu.
Yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. Met tidur, sayang….


0 komentar:

Posting Komentar